Panduan Transaksi Paket Umrah

Cara melakukan pemesanan KHUSUS ANGGOTA HIMPUH :

Catatan : Pemesan adalah PPIU/PIHK, bukan jamaah. Anda wajib mengisi data keagenan terlebih dahulu melalui link : https://digital.himpuh.or.id/keagenan

  1. Isi 'Nama ' dengan nama PPIU/PIHK, format : PT. Nama Perusahaan. Contoh : PT. Annatama Purna.
  2. 'Peran' diisi dengan 'Anggota HIMPUH'
  3. 'Induk Keagenan' tidak perlu diubah.
  4. 'No. Telepon/HP' diisi dengan nomor kontak penanggung jawab PPIU/PIHK.
  5. 'Email pemesan' diisi dengan alamat email aktif PPIU/PIHK.
  6. 'Kata Sandi' diisi dengan password, minimal 8 karakter.
  7. 'Kode Referensi' tidak perlu diisi.
  8. Klik 'Registrasi Keagenan'

Setelah itu akan muncul notifikasi 'Konfirmasi Email'. 

  • Cek email sesuai registrasi.
  • Masukan kode verifikasi email, lalu klik 'Verifikasi Email' (diisi dengan huruf besar dan huruf kecil sesuai kode yang terkirim di email). 

Lanjutkan :

  • klik menu TRANSAKSI, klik PAKET UMRAH. klik DETAIL PAKET di Umrah Konsorsium Himpuh 1442 H.
  • Isi 'Jumlah' dengan jumlah jamaah yang akan didaftarkan.
  • Klik 'Pesan Paket'

Transaksi Paket Umrah

  1. Klik 'Login ke Sistem'
  2. Isi 'Email' dengan alamat email sesuai registrasi.
  3. Isi 'Password' sesuai password pada saat registrasi.
  4. Klik 'Login'

 

Jenis Pemesanan

 

  • Untuk pemesanan pertama kalinya (belum pernah melakukan pemesanan sebelumnya), pilih 'Pemesan Baru'. Selanjutnya mengisi data pemesan.
  • Untuk pemesanan berikutnya (sudah pernah melakukan pemesanan sebelumnya). Selanjutnya memilih nama pemesan dari daftar 'Pilih Pemesan'.

Pemesan pertama kalinya :

  • 'Jenis Pemesan' pilih 'Pemesan Baru'
  •  
  • Isi 'Jenis Kelamin Pemesan' dengan 'Laki-laki' atau 'Perempuan' (bebas).
  • Isi 
  • Isi 
  • 'Waktu transaksi' biarkan apa adanya.
  • 'Catatan pesanan' diisi sesuai kebutuhan. Misal : request makanan vegetarian di pesawat.
  • 'Kode referensi' dikosongkan.

Pemesanan kedua dan seterusnya :

  • 'Jenis Pemesan' pilih 'Pemesan Terdaftar'
  • 'Pilih Pemesan' diisi dengan nama PPIU/PIHK sesuai yang ada di daftar.
  • 'Waktu transaksi' biarkan apa adanya.
  • 'Catatan pesanan' diisi sesuai kebutuhan. Misal : request makanan vegetarian di pesawat.

Data Jamaah

  • 'Jenis Jamaah' diisi dengan 'Jamaah baru'.
  • 'Nama Lengkap Jamaah' diisi nama jamaah sesuai paspor.
  • 'Jenis Kelamin Pemesan' dengan 'Laki-laki' atau 'Perempuan'.

Lanjutkan klik 'Selesaikan Pesanan & Lanjutkan Pembayaran'

Anda akan mendapat notifikasi batas waktu pembayaran tanda jadi kepesertaan.


Selanjutnya klik 'Lihat Status'

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id